Home » » Manfaat ngeBlog atau Blogging Versi Sang Blogger Daftar Isi

Manfaat ngeBlog atau Blogging Versi Sang Blogger

Diposting oleh Sang Blogger on Jumat


Welcome to Sang Blogger pada postingan tentang manfaat ngeblog atau blogging versi sang blogger. Mungkin ada diantara sahabat yang bertanya-tanya "kenapa sih harus membuat blog kemudian ngeblog atau blogging? Apa sih manfaat atau keuntungan kita ngeblog atau blogging?"
Jika pertanyaan semacam itu pernah terbesit di benak sahabat, mudah-mudahan setelah membaca postingan sang blogger tentang manfaat ngeblog atau blogging versi sang blogger berikut ini, pertanyaan sahabat bisa terjawab. 
Berikut ini adalah beberapa manfaat ngeblog atau blogging versi sang blogger, diantaranya adalah sbb:
  1. Manfaat ngeblog atau blogging buat orang lain. Dengan kita ngeblog atau melakukan aktivitas blogging kita bisa berbagi / sharing tentang semua yang kita tahu atau menuliskan tentang semua ilmu pengetahuan dan informasi yang kita miliki agar bisa dibaca oleh orang banyak yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang sedang mencari-cari informasi atau pengetahuan tsb. Bukankah sebaik-baik orang adalah orang yang bisa bermanfaat bagi yang lainnya...???
  2. Manfaat ngeblog atau blogging bagi diri sendiri. Kita bisa meringkas, mencatat, atau menulis ulang / rewrite semua ilmu yang kita dapatkan ketika kita browsing atau melakukan aktivitas online untuk dijadikan sebagai catatan online pribadi yang sewaktu-waktu bisa kita baca lagi disaat kita lupa, karna yang namanya manusia adalah tempat salah dan lupa.
  3. Manfaat ngeblog atau blogging dari segi bisnis, baik itu bisnis online atau offline. Bagi sahabat yang memiliki suatu produk (barang atau jasa) sahabat bisa memasarkannya melalui blog yang sahabat miliki.
Jadi kesimpulannya setelah meninjau manfaat ngeblog atau blogging adalah blogging itu tidak ada ruginya. So, keep blogging mate and be the real blogger.  Salam Sang Blogger, bye-bye....


Silahkan klik disini untuk mencetak artikel ini supaya bisa sahabat baca waktu offline

Trick yang populer:

{ 3 komentar... read them below or add one }

Tarry Kitty mengatakan... [Reply]

Kalo aq, dari blog aq bisa dapat hadiah, teman, dan ilmu yg bermanfaat.
Jadi lebih banyak tahu karakter seseorang lwt tulisan hehehehe. Semua tergantung dari diri kita masing2 sich

Taufik Nurrohman mengatakan... [Reply]

Saat ini sebenarnya Saya ingin belajar bagaimana berbisnis dengan blog. Tapi Saya masih di awang-awang... T_T

Unknown mengatakan... [Reply]

berkunjung !

Posting Komentar