Home » » Tentang Sang Blogger | Blogspot Blogger Daftar Isi

Tentang Sang Blogger | Blogspot Blogger

Diposting oleh Sang Blogger on Senin

Gambaran tentang sang blogger | blogspot blogger. Tak mampu ku uraikan bagaimana perjalanan ku dalam blogging. Ku cukupkan gambaran diri tentang sang blogger | blogspot blogger melalui untaian indah kata-kata Ahira.

Gambaran singkat Tentang Sang Blogger | Blogspot Blogger

Aku berjuang diantara pena dan buku-buku yang melingkari waktu Q,

Q kumpulkan huruf-huruf yang berhamburan di jiwa, di raga, dan fikiran

Q kembangkan layar hayal,
Keinginan telah menjelma bagai dewa,
Tuk arungi samudera kenyataan…
Berdiri tegak pada simpang kehidupan,
Dengan tatap mata yang tajam,
Memandang hari depan yang merindukan harapan…

Cangkul Q adalah renungan,
Mata hati Q adalah pisau,
Q dapat kupas apa yang Q mau,
Air mata kekasihku kuanggap syair kehidupan,
Sampai kubilang mati itu adalah keindahan...

Bulanlah yang memberiku mimpi-mimpi,
Anginlah yang mengajakku tuk mencari-cari
Dan aku sama sekali tak peduli,
Walu ku harus muntah tuk menjawab teka-teki tentang diriku sendiri…

Aku tetap aku,,
Siapapun tak perlu tau,,
Aku adalah aku,,
Yang tak pernah kau tau,,
Dan apa juga yang kau sangka....

Demikianlah gambaran diri tentang sang blogger | blogspot blogger.


Silahkan klik disini untuk mencetak artikel ini supaya bisa sahabat baca waktu offline

Trick yang populer:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Taufik Nurrohman mengatakan... [Reply]

Hehehe..

Posting Komentar